Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PRABUMULIH, KBRS-Ketua Partai Golkar Prabumulih Ridho Yahya meminta para kader Golkar Prabumulih meninggalkan paradigma lama yaitu menganggap masyarakat hanya dianggap perlu saat pilkada atau pileg.

"Ado kendak dak katek kendak kader Golkar Prabumulih berbuat untuk masyarakat," tegas Ridho usai pelantikan penggurus Kecamatan Partai Golkar dan sayap Partai Golkar yaitu AMPG dan KPPG Prabumulih, Jumat (15/12)

Ridho mengatakan dirinya belum memikirkan target pimpinan pada Pileg 2019 mendatang."Nantilah, kita belum berfikir kesitu dulu. Yang penting terus berbuat," terangnya.

Ia juga tak gentar dengan adanya kemungkinan kotak kosong dalam Pilkada Prabumulih 2018 mendatang. "Menang ya menang. Kalah ya kalah," tegas suami Sri Ngesti Rahayu ini.

Ditanya dukungan parpol terhadap dirinya dalam pilkada Prabumulih, ia mengatakan silahkan ditanya kepada ketua Parpol di Prabumulih. "Ketua Parpol Prabumulih kan orang pintar. Dan pula kita sudah disurvey oleh empat lembaga survey," jelasnya lagi.

Ridho Yahya akan maju lagi sebagai Walikota Prabumulih dari Partai Golkar dan berpasangan dengan Andriansyah Fikri, petahana Wakil Walikota Prabumulih yang juga Ketua PDI-P Prabumulih.(bmg)

Post a Comment