BANYUASIN, KBRS -- Dalam rangka merayakan hari raya natal dan menyambut  tahun baru 2018, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK menggelar open house yang bertempat dihalaman rumah dinas Kapolres Banyuasin. Senin (25/12) sekira jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut para unsur Muspida Banyuasin yaitu antara lain Bupati Banyuasin Ir.SA.Supriono, MM, Dandim 0401 Muba - Banyuasin , Kapolres  Musi Banyuasin , Danyon Zikon 12/KJ, Danyon Arhanud/ SBP dan Kepala Inspektorat Pemkab Banyuasin 

Selain itu juga turut hadir perwakilan Kominda Banyuasin, para tokoh masyarakat, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan para perwira , personil bintara serta para ibu pengurus bhayangkari cabang Polres Banyuasin. 

Dikesempatan itu Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK menyampaikan beberapa patah kata dalam sambutannya " Mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 serta ucapan terima kasih kepada para pejabat dan serta tamu undangan yang hadir dan pada umumnya kepada seluruh personil Polres Banyuasin.

Kapolres juga menyampaikan bahwa di tahun 2018 mendatang akan dilaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pelaksanaan Pemilukada Bupati / Wakil Bupati Banyuasin serta Pesta Olah Raga Asean Games dan diharapkan kepada Instansi terkait dalam hal ini TNI dan Pemkab Banyuasin bisa saling bekerja sama serta bersinergi dalam mensukseskan dua pesta besar yang dilaksanakan tahun mendatang.  

"Saya berharap dua pesta besar di tahun 2018 mendatang bisa berjalan dengan keadaan aman , nyaman dan sitkamtibmas yang kondusif dalam wilayah hukum Polres Bamyusin," ujar Kapolres Yudhi. (Adam).

Post a Comment