BANYUASIN, KBRS -- Guna untuk mengantisipasi kasus 3C,  Premanisme dan Peredaran Narkoba, personil Polsek Talang Kelapa terus meningkatkan KKYD dengan  menggelar razia dengan cara melakukan patroli hunting di sejumlah tempat yang berada dalam wilayah hukum Polsek Talang Kelapa.

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Talang Kelapa Iptu Firmansyah SH yang berlokasi di Jalan umum Tanjung Api Api Desa Gasing  Kecamatan Talang Kelapa  Kabupaten Banyuasin. Sabtu (09/12) sekira jam 20. 00 WIB.

Kapolsek Talang Kelpa Kompol Irwanto S.IK mengatakan, patroli hunting dalam rangka KKYD selain dengan sasaran 3C, premanisme, peredaran narkoba juga termasuk sasaran lainnya yaitu kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilkum Talang Kelapa.

"Dalam giat  razia tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap para pemuda yang berkumpul di warung Yulianti yang di duga menjual minuman tuak," ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, Lahgun Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Namun personil mengamankan 1 ( satu ) jerigen tuak di TKP dan kemudian memberikan himbauan dan teguran terhadap pemilik warung agar tidak menjual tuak lagi," imbuhnya.
"Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," tandasnya. (Adam)

Post a Comment