PALI, KBRS-Keajaiban Tuhan YME tak ada yang tahu. Karena Dia yang menguasai seluruh isi alam. Bahkan jika menjadi kehendaknya, maka tak ada yang bisa melawannya.

Seperti yang terjadi pada pohon pisang bertandan dua yang dimiliki warga PALI di Kelurahan Handayani Talang Ubi PALI.

Dikutip dari Memo Online, pisang ini membuat heboh warga, Rabu (13/12). Adalah Rita Justina sang pemilik pohon pisang ini.


Dikutip Dari Media Memo online  ,Bahwa Si Pemilik  Pohon Pisang itu bernama Rita Justina(32) Yang Bertempat tinggal Di kelurahan Handayani mulya,Kecamatan Talang ubi Kabupaten PALI.

"Di Halaman Web Tersebut Mengatakan Pohon Pisang itu Bernama Pisang Lilin, Sebelumnya sudah Di pangkas Akan tetapi Tumbuh lagi ,Yang aneh dan ajaib nya,Bisa tumbuh Dua tandan buah Pisang dalam satu Pohon.

"Sontok  dengan Keajaiban Pisang Tersebut banyak Orang Luar Daerah,Seperti Jambi, Sengaja Datang Untuk Melihat karena Penasaran Selain itu juga Berfoto Foto ,Bahkan Di Buat album Video.

Kabupaten PALI ini Adalah Kabupaten baru berumur Empat Tahun,yang Dipimpin Ir.H Heri Amalindo MM,Sebagai Bupati PALI,baru saja Menyelesaikan Event Bergengsi Grasstrack Kejurnas,Ratusan bahkan Sampai ribuan Pengunjung yang datang,

"Lagi Lagi Kabupaten PALI ini Membuat Heboh Masyarakat Lain hal nya Dengan event kerurnas Grasstrack,  Kali ini Dengan Penemuan sebuah Pohon pisang lilin Yang Tumbuh Dua buah pisang disatu pohon,Ada nya Keanehan Tersebut Membuat orang luar  daerah Penasaran ingin Melihat Langsung dan datang ke kabupaten PALI.
Lanjut.
(Sendi)

Post a Comment