BANYUASIN, KBRS --  Guna ntuk mengantisipasi meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2018 Polsek Talang Kelapa  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bergotong royong membangun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polsek Talang Kelapa, Jum'at (22/12) pukul 08. 00 WIB.

Terlihat Personil Polsek Talang Kelapa dengan penuh semangat membangun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru tersebut, yang di bangun persis di tepi jalan raya atau tepatnya di Jalan Raya Palembang-Betung KM.18 KecamatanTalang Kelapa Kabupaten Banyuasin

Kapolsek Talang Kelapa  Kompol Irwanto S.IK mengatakan Pos Pam itu nantinya digunakan personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Pos ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat arus mudik dan balik menjelang Natal dan Tahun Baru nanti, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menyambut natal maupun tahun baru 2018.” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain dipergunakan untuk pengamanan, nantinya pos tersebut juga dapat dipergunakan masyarakat untuk beristirahat melepas lelah sewaktu dalam perjalanan," tuturnya. (Adam)

Post a Comment