MUBA, KBRS - Kapolres Musi Banyuasin meberikan pelatihan renang kepada 35 orang peserta pembinaan di Kolam renang tirta randik sekayu Muba.Rabu (27/12/2017)

Setelah sebelumnya para peserta diberikan pelatihan dan pembinaan dalam bidang administrasi, tes kesehatan dan kesamaptaan jasmani, karena renang merupakan salah satu ujian yang akan diberikan pada saat tes penerimaan anggota Polri tahun 2018 mendatang.

Kapolres Muba AKBP,Rahmat Hakim.Sik. melalui Kabag Sumda Kompol Abu Sari,S.H.menerangkan bahwa 35 orang putra putri Kabupaten Muba yang telah terpilih melalui seleksi untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan, kita berikan arahan, pelatihan semua bidang yang nantinya akan diuji saat seleksi anggota Polri, termasuk pelatihan renang ini, karena setiap anggota Polri diwajibkan harus bisa berenang, dan renang ini merupakan sala satu materi yang akan di uji nantinya

Guna mendapatkan calon anggota Polri yang unggul dan kompetitif,sehingga nantinya putra putri terbaik di kabupaten muba siap bersaing dalam penerimaan calon anggota polri dalam hal ini Polres Muba bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Muba bersama sama meberikan pelatihan dan pembinaan kepada 35 orang putra putri kab. Muba yang telah terpilih untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan di Polres Muba.

Dengan adanya pelatihan dan pembinaan ini, kedepan diharapkan para calon calon anggota Polri dari Kab. Muba akan siap bersaing secara sehat saat mengikuti seleksi ditingkat Polda.(Rdi)

Post a Comment