BANYUASIN, KBRS -- Disela- sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD yang juga sekaligus sebagai balon Bupati Banyiasin,  H. Askolani masih saja  menyempatkan diri menjenguk salah satu warga yang sedang sakit Cik Abun (60) warga Taja Raya (Piliv III) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Minggu (24/12).

Setelah mendengar laporan dari warga, H. Askolani yang saat itu sedang mengahdiri acara pernikahan di desa tersebut, dirinya langsung mendatangi kediaman Cik Abun untuk melihat langsung keadaannya sekaligus memberikan do'a agar Cek Abun segerah  diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Sesama muslim kita wajib menjengok saudara kita yang lagi sakit untuk memberikan do'a kepada yang sakit agar Allah segerah memberikan kesembuhan padanya dan kepada keluarganya agar selalu diberinya kesabaran oleh Allah SWT," tutur Askolani.

Sementara itu Diana warga setempat, mengatakan, dirinya sangat bangga atas kepedulian  Bapak Askolani terhadap warganya dan patut dijadikan contoh. " kepudulian Askolani kepada warga masyarkat  sangat lah besar. Walau pun beliau sibuk kerja hingga malam namun beliau menyempatkan hadir untuk menjenguk warga yang sakit" ujarnya.
Dikatakan Diana, sosok seperti Pak Askolani memang sangat cocok untuk memjadi pemimpin banyuasin, apalagi beluau selain dekat dengan masyarakat ia juga mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi dan dia selalu peduli kepada siapa saja.

"Pak Askolani inilah figur yag pantas untuk menjadi orang nomor satu di banyuasin, marikita dukung dia, rapatkan barisan agar kita bisa menghantarkan pak Askolani menjadi Bupati Banyuasin priode 2018 - 2023. Banyuasin Bangkit," ucapnya dengan penuh semangat. (Adam)

Post a Comment