BANYUASIN, KBRS -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin kedatangan bakal calon wakil bupati H Hazuar Bidui BA, yang rencananya berpasangan dengan H Agus Yudiantoro sebagai Balon Bupati Banyuasin, Rabu (27/12).

Kedatangan H Hazuar Bidui  untuk memantapkan persiapan dirinya jelang di bukanya pendaftaran Calon Bupati Banyuasin di KPUD Banyuasin. "Ya benar pak Hasbi datang kesini untuk menanyakan informasi tentang syarat syarat yang harus di lengkapi dalam pencalonan Bupati," kata Salinan Komisioner KPUD Kabupaten Banyuasin kepada kabarakyatsumsel.com, Rabu (27/12).

Salinan, juga menjelaskan pendaftaran Calon Bupati akan di buka pada 8 hingga 10 Januari 2018 nanti, Namun Bagi siapa saja yang ingin menanyakan informasi terkait syarat apa yang harus dilengkapi dalam pendaftaran, pihak KPUD Banyuasin siap untuk melayani masyarakat. " Pastinya kita siap melayani masyarakat yang butuh informasi di KPUD Banyuasin, termasuk Bakal Calon bupati." Ucapnya.

Sementara itu, H Hazuar Bidui bakal calon Wakil Bupati Banyuasin yang telah akrab dengan masyarakat Kabupaten Banyuasin mengatakan, kedatangannya ke KPU Banyuasin hanya mencari informasi tentang syarat syarat yang di tentukan oleh pihak KPUD Banyuasin dalam persiapan pendaftaran menjadi calon Bupati Banyuasin.

" Saya akan maju berpasangan dengan H Agus Yudiantoro sebagai Calon Bupati banyuasin dan saya wakilnya, jadi kita juga harus menyiapkan syarat syarat untuk pencalonanan nanti," ucapnya. (Adam)

Post a Comment