BANYUASIN, KBRS --  Curah hujan deras di Sertai angin kencang sempat mewarnai peluncuran launching KPU pemilihan Bupati dan wakil Bupati Banyuasin pada pilkada 2018 mendatang yang di gelar di Alun - Alun Taman Kota Pangkalan Balai. Selasa (12/12).

Panitia sempat dibuat kelabakan akibat curah hujan yang cukup deras hampir membasahi seluruh kursi tamu undangan, tamu yang hadir terpaksa mencari gedung terdekat untuk berteduh ada sebagian juga tetap memaksakan bertahan dan memilih berdiri menghindari terpaan hujan.

Diutarakan Salim warga setempat yang ikut menyaksikan acara itu terpaksa berbasah-basah ria karena tidak kebagian payung dari pihak penyelenggara (EO), " kalau dilihat dari panggung dan tenda untuk ukuran launching sepertinya kurang presentatif dengan tidak didukungnya dinding tenda berimbas pada ketika hujan kursi basah dan tidak ada tempat berlindung dari terpaan hujan," katanya.

Menurut Salim, kalau dilihat dari tamu yang hadir jelas Banyuasin malu walau pun hujan sebenarnya tidak bisa diduga karena faktor alam, tapi apa kata tamu dari provinsi, Ada bupati serta pejabat tinggi lainnya di banyuasin.

"Semoga ini di jadikan pengalaman untuk kedepannya ketika mengadakan acara dilapangan terbuka" ungkap Salim.

Pada kesempatan itu Bupati Banyuasin , Ir SA Supriono  , dalam Pilkada 2018 dirinya berharap agar nanti dapat berjalan dengan apa yang di harapkan bersama. "Semoga pelaksanaannya nanti dapat lancar dan aman." Ucapnya

"Dukungan masyarakat juga sangatlah dibutuhkan agar pelaksanaan Pilkada 2018 di Banyuasin dapat aman dan tertib," harapnya. 

Pada kesempatan itu KPU juga melauching Maskot KPUD Banyuasin, Si Dulang dan Si Tudung yang akan di jadi Ikon pada pilkada  serentak pada 27 Juni 2018 di 171 Daerah di Indonesia. (Adam)

Post a Comment