BANYUASIN, KBRS -- Sungguh naas yang dialami Dedi (18) yang tercatat sebagai warga Desa Srikembang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Akibat Sepeda Motor Honda Revo dengan Nopol BG 6045 ABE yang dikendarainya tersenggol Bak Truck, mengikabatkan ia terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian.
Kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi diruas jalan lintas timur Palembang-Jambi KM .73 Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tepatnya di depan SPN Polda Sumsel Betung. Selasa (12/12) sekira pukul 19.30 WIB.

Dari informasi yang dapat dihimpun melalui Brigpol Astra, Sat Lantas Polres Banyuasin yang bertugas di Pos Pol Musi Indah  menjelaskan bahwa, saat itu korban dalam perjalan pulang dari Betung, ketika sampai dilokasi kejadian, korba berusaha untuk mendahului kendaraan Truck yang berada di depannya, namun apes, saat korban berusaha menyalip, Sepeda Motor yang dikendarainya tersenggol Bak Truck dan membuatnya terjatuh.
"Akibat kejadian tersebut korban (Dedi,red) mengalami luka berat pada bagian kepala dan menyebabkan korban meninggal dilokasi kejadian. Kemudian korban oleh warga di bawa ke Puskesmas Betung dan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya," ujar Brigpol Andra.
Dikatakan Andra, saat kejadian kenďaraan Truck langsung melarikan diri dan kini belum diketahui identitasnya." Kendaraan Truck yang menyebabkan korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan, sementara Sepeda Motor  korban diamankan di Pos Pol Musi Indah ," pungkasnya.
Kades Srikembang Aly Kasyim saat dihubungi lewat Via telpon membenarkan atas kejadian tersebut. " Ya memang benar ada warga saya yang mengalami kecelakaan dan kejadiannya pada Selasa (12/11) di Jalintim Palembamg - Jambi depan SPN Polda Sumsel Betung," ujarnya.

Dujelaskannya bahwa sampai saat ini kendaraan Truck yang menyebabkan korban meninggal belum diketahui keberadaannya. " Kendaraan Teuck yang mwnyebabkan korban meninggal saat ini masih dalam pencarian dan korban kini sudah dimakamkan oleh keluarganya," tandasnya. (Adam)

Post a Comment