MUARA ENIM, GELUMBANG-KBRS-Penyerahan kunci rumah milik Supriatna (52) warga dusun 01 Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang oleh Dandim 0404/Muara Enim. Letkol inf Teady Aulia Mulia Uje SE yang diwakili oleh Pabung prabumulih Mayor inf Sutomo, pada Kamis (21/12) di kediaman rumah Supriatna,yang telah dibedah.

Dandim 0404/Muara enim memberikan 1 buat tempat tidur Dobel bed.

Dan pabung Prabumulih memberikan 3 perangkat alat sholat.

Bedah rumah yang dibangun dengan Hasil zakat kodim 0404/Muara.Enim yang ke 17 di laksanakan oleh koramil 404-01/ Gelumbang dengan di pimpin langsung Danramil Gelumbang  Kapten Arm Broto Santoso.

Rumah yang dahulu dikategorikan tidak layak huni, sekarang sudah menjadi rumah yang bagus, dengan ukuran 6x7 meter,dan berlantaikan keramik ini dikerjakan Jajaran Koramil 404/01 Gelumbang dan dikordinatori langsung olen Komandan Ramil  404/01 Gelulumbang Kapten Arm Broto Santoso rumah milik Supriatna selesai dalam waktu 20 hari rampung.

"Kami sangat senang dan sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Kodim 0404/Muara Enim serta Koramil 404/01 Gelumbang yang membuatkan rumah kami yang sangat bagus dan dikeramik pula," ujar Supriatna

Ia tak menyangka bisa mendapatkan bedah rumah dan mengucapkan terima kasih

"Sangat berterima kasih banyak saya sampaikan kepada para bapak- bapak TNI yang  dengan ikhlas membuatkan rumah buat saya dan keluarga saya semoga amal dan darma bakti bapak bapak TNI mendapatkan ganjaran pahala yg berlimpah," lanjutnya.(sahrial)

Post a Comment