BANYUASIN, KBRS -- Guna untuk menekan para pelaku kejahatan dalam wilayah Kota Pangkalan Balai yang bisa meyebabkan gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Balai terus meningkatkan razia KKYD dengan sasaran premanisme, antisipasi beredarnya Narkoba dan kegiatan masyarakat muda/mudi yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai.

Giat kali ini KKYD patroli terpadu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Balai Iptu.M. Bayu Agustian S.IK didampingi Kanit Reskrim Aipda Doni OK, SH dan gabungan personel Polsek Pangkalan Balai,Sat Lantas Polres Banyuasin beserta Koramil Pangkalan Balai. Jum'at (22/12) pukul 20.30 WIB.

KKYD Patroli terpadu tersebut dengan melakukan razia di tempat- tempat keramaian,warung dan fasilitas umum, mengecek tanda pengenal (KTP) dari masyarakat yang diduga sebagai preman, memeriksa badan dan kendaraan yang dibawa

Dari hasil giat KKYD patroli terpadu tersebut telah diamankan dua orang pemuda yang diduga minum tuak di warung jalan lintas Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Dari tangan pelaku telah diamankan dua kantong tuak.

Dua pemuda yang diamankan  tersebut yaitu M.Kurnia Bin Yepcik Kodir (15) yang merupakan warga Desa Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin III. Sementara M.Alwi Sahab Bin Kodir (16) yang merupakan warga Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III.



"Keduanya berikut barang bukti dua kantong tuak langsung dibawah ke Mapolsek Pangkalan Balai dan tindaklanjut keduanya harus membuat surat pernyataan kesanggupan untuk diberikan pembinaan serta memberikan tindakan berupa pembinaan secara teratur," ujar Kapolsek Pangkalan Balai Iptu.M. Bayu Agustian, S.IK. (Adam)

Post a Comment