MUBA, KBRS- Peresmian Kecamatan jirak jaya dan pelantikan Pejabat Administrasi Jirak jaya  Oleh Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Nurdin kamis (28/12/2017)
pelantikan Camat Jirak Jaya Yugo Falintino SSTP Msi, Sekretaris Camat Yeyet Wiyatna SSos.


Dalam pidatonyo, Dodi menjelaskan terbentuk Kecamatan Jirak Jaya ini tak lepas dari perjuangan dan kerja keras semua fihak baik DPRD serta masyarakat Muba.

"Saya yakin masyarakat akan mendukung pembangunan di Jirak Jaya, serta fihak perusahaan yang ada juga harus dapat mendorong percepatan pembangunan disini," harap Dodi Reza.

Sebelumnya, Jirak Jaya ini terletak di Kecamatan Sungai Keruh Muba. Pemekaran ini tak lain untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan lainnya. "Saatnya masyarakat bisa menikmati pembangunan untuk memperlancar pembangunan," jelasnya.

"Pemekaran ini berdasarkan Permendagri. Tahun depan akan digelontorkan dana sebesar Rp250 Milyar untuk pembangunan kecamatan ini," tambahnya lagi.

Warga Jirak sebut saja Romi mengaku bersyukur dimekarkannya Jirak Jaya menjadi Kecamatan definitif. "Mudah-mudahhan dapat membawa perubahan. Bukannya selama ini tak ada perubahan, tapi lebih baik lagi," tandasnya.(rd)


Post a Comment