BANYUASIN, KBRS -- Personil gabungan TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mariana AKP Nazirudin SH. M.Si melaksanakan pengamanan secara tertutup maupun terbulka kegiatan Misa Natal yang berlokasi di Gereja HKBP komplek perkantoran Pertamina Kelurahan Mariana Kecamatan Banyiasin I Kabupaten Banyuasin. Minggu (24/12) sekira jam 18.00 WIB.
 
"Kegiatan pengamanan diawali dengan sterilisai di seputaran gereja baik didalam ruangan maupun diluar gereja kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeladahan terhadap barang  yang dibawa berikut para jemaat yang akan melaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja HKBP tersebut," ujar Kapolsek Mariana AKP Nazirudin SH.M.Si

Dikatakan dia bahwa pengamanan tersebut dengan mengerahkan kekuatan 4 (empat) personil TNI Koramil Mariana, 1 (satu ) Personil Kodim 0141  dan 6 (enam) personil Polsek Mariana.  

"Adapun kegiatan pengamanan ini dilaksanakan bertujuan  untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi umat kristiani saat beribadah merayakan misa natal serta mengantisipasi terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas lainnya," jelasnya. (Adam)

Post a Comment