BANYUASIN,KBRS --  Guna untuk mengabdikan diri kepada masyarakat terutama kepada para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB), Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin menggelar acara Lalulintas Dalam Do'a (LLD) dan Giat Bhakti Sosial yang berlokasi di Sekolah Luar Biasa (SLB). Selasa (19/12) sekira jam 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem ,S.Ik didampingi Kasat Lantas , KBO dan para kanit serta personil Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin memberikan bantuan berupa tas beserta alat tulis kepada para siswa yang mengalami difabel.

Kapolres Banyuasin Yudhi Surya Markus Pinem S.IK mengatakan, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk  mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada para siswa SLB guna memotivasi para siswa untuk tetap mengabdikan diri kepada Bangsa & Negara.

"Diharapkan juga kepada para Siswa SLB, orang tua siswa maupun para guru juga dapat menjadi Agent keselamatan berlalu lintas sehingga terciptanya Pengguna Jalan yang berkeselamatan di Wilkum Sat Lantas Polres Banyuasin," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK dalam sambutannya.

Dipenghujung acara, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegi Renanta ST.S.IK menyampaikan bahwa, walaupun acaranya sederhana, akan tetapi dengan selalu berdo'a dan berusaha, ini yang luar biasa, dengan diberikannya keselamatan dan kesehatan, kita pastinya bisa mengabdi kepada Negara dengan Tugas kita Sebagai Polisi. 

"Semoga Doa kita terkabul, Banyuasin tetap aman dan yang pasti semakin tinggi kesadaran taat aturan dalam berlalu-lintas, sopan dalam berkendara jadi kecelakaan dapat berkurang di Kabupaten Banyuasin ini," ungkapnya. (Adam)

Post a Comment