BANYUASIN, KBRS --  Sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan Linmas dalam menjaga keamanan lingkungan, Pemdes Desa Sido Mulyo menggelar acara pembinaan Linmas yang bertempat di Kantor Desa Sido Mulyo Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin. Jum'at (22/12) jam 09.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri Kanit Binmas Polsek Muara Padang Iptu Firdaus bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Erwin.S, Camat Muara Padang diwakili oleh Bapak Azwar Wafiq, Kades Desa Sido Mulyo Bapak Muslih, Para Anggota Limas 21 Orang serta
tamu undangan kurang lebih 15 Orang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Sido Mulyo Muslih dan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Muara Padang dalam hal ini yang diwakili oleh Azwar Wafiq.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Muara Padang  Iptu Firdaus menjelaskan, tujuan dari kegiatan pelatihan tersebut adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan Linmas, baik dalam membantu menjaga lingkungan maupun masyarakat.

“Upaya pembinaan ini bertujuan agar para anggota Linmas lebih giat dan sigap dalam membantu masyarakat, khususnya dalam bidang keamanan, kalau untuk pelatihan berbaris kami rasa mereka butuh waktu yang cukup lama,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pembinaan secara konsisten dan berkelanjutan, kemampuan para anggota Linmas dapat meningkat, untuk dapat membantu dalam kegiatan masyarakat Desa Sido Mulyo khususnya di bidang keamanan," tutupnya. (Adam)

Post a Comment