OGAN ILIR, KBRS Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2017 yang berlangsung di gedung serbaguna Tanjung Senai, Indralaya jumat (29/12/17). 


Kepala BKD OI Yuliansyah, dalam laporannya antara lain, pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, kebutuhan organisasi juga untuk melakukan penyegaran dalam  rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sementara yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 142 orang. 

Dari pantauan dilapangan, kepala dinas sosial M. Syafe'i dan Syamrowi Kadin Pemberdayaan masyarakat desa selaku staf ahli, sementara Asmiran,  Ahmad Fauzi, Trisnofilhaq yang selama ini selaku sekretaris di definitifkan sebagai kepala dinas dan kepala badan, serta Camat Tanjung Batu Azhari Adan menempati jabatan baru selaku sekretaris dispenda, dan jabatan sebagai Camat Tanjung Batu yaitu Dahri. 

Sementara Bupati dalam arahannya mengatakan, pelantikan ini sesuai kebutuhan, karena kita harus bergerak cepat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan diingatkan bahwa jabatan ini hanya sementara, bekerjalah dengan sungguh sungguh sesuai dengan tanggung jawab masing masing. Bekerjalah dengan baik dan sungguh sungguh, emban amanat dengan baik, karena jabatan harus dipertanggung jawabkan. (her)

Post a Comment