MUBA KBRS - pedagang manisan yang berjualan dilokasi taman kirab remaja sekayu Kabupaten Musi Banyuasin keluh kan listrik di los milik nya barvet sejak tanggal 24 sampai 26 desember 2017.

Padahal los tempatnya berjualan adalah milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan sebanyak 7 los namun yang ditempati baru dua los nah yang lucunya lagi tidak jauh dari rumas dinas Wakil Bupati (wabub) Muba Beni hernedi.

Menurut Muhamad idris mengungkapkan kepada kabarakyatsumsel.com, selasa (26/12/2017) ditempat los dia berjualan. Sejak tanggal 24 sampai sekarang lampu dilos tempatnya jualan ini mati

"Yang anehnya permasalahan ini sudah saya sampaikan kepada pihak PLN maupun Instansi terkait namun sampai sekarang sepertinya tidak ada tanggapan sama sekali dan juga perna saya sampaikan kepada pegawai PLN yang dibagian lapangan namun dia bilang itu bukan bagian saya," ujar Idris

Ia juga mengatakan nasib dirnya sebagai orang kecil, yang tak didengarkan keluhannya. Lalu, menurutnya ia bersama pedagang lain harus mengadu kemana.


"Agar lampu yang ada dilos tempat kami berjualan ini segera difungsikan karena ini menyangkut keselamatan kami juga," tuturnya sedih.

Sementara PLN dan instansi terkait lain belum dapat dimintai keterangan.(Rdi)

Post a Comment