BANYUASIN, KBRS -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke 37, Polres Banyuasin gelar giat Bhakti Sisial aksi Dinor Darah. Kegiatan tersebut bertempat di Poliklinik Bagsumda Mapolres Banyuasin yang di pantau langsung  oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Tommy Bambang Souissa,S.Ik didampingi Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Banyuasin. Kamis (21/12) sekira jam 08.30 WIB.

Aksi donor darah tersebut diikuti oleh personil Polres Banyuasin beserta para Satpam yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Kabupaten Banyuasin dengan jumlah pendonor sebanyak 16  (enam belas) orang. 

"Adapun kegiatan Bhakti sosial donor darah ini terselenggara atas kerjasama Sat Binmas Polres Banyuasin,  Persatuan Pengurus Satpam Banyuasin, PMI RSUD Banyuasin dan Urkes Bagsumda Polres Banyuasin," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK yang disampaikan Kabag Humas AKP Ery Yusdi.

Sementara itu salah seorang pendonor darah H. Parno Satpam PTPN 7 Betung Kerawo Betung mengatakan bahwa ia sudah ke 4 kalinya  melakukan aksi giat donor darah ini dan ia merasakan donor darah yang ia lakukan memberi dampak positif bagi kesehatan maupun bagi orang lain yang membutuhkan darah. 

"Saya sudah yang ke 4 kalinya mengikuti aksi donor darah, alhamdulillah sangat berdampak kesehatannya pada diri saya maupun pada orang lain," ucapnya saat dibincangi awak media. (Adam)

Post a Comment