BANYUASIN, KBRS -- Sebagai wakil rakyat banyak cara yang harus dilakukan untuk mendengarkan keluhan rakyat. Dengan menghadiri di setiap acara pernikahan sekaligus menjalin sillaturachmi, itu sudah bisa dilakukan untuk berkomenikasi langsung dengan warga masyarakat.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh salah seorang wakil ketua DPRD Banyuasin davil IV Heryadi HM. Yusuf SP dari Fraksi PAN, saat dirinya menghadiri acara pesta pernikahan di Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, ia merasa sedih ketika mendengar kelauhan masyarakat setempat yang  sampai saat ini belum teraliri pipa PDAM.

"Sambil Kondangan kita menampung keluhan warga blum teraliri jalur pipa PDAM, betapah sedihnya, ini lah manfaat bersilaturahmi, semoga ALLAH melantang suara ku untuk mennyuarakanya. Meluruskan pemikiranku. Memudahkan semuanya, rakyat bersabar dalam menghadapi keadaan ini. Semoga menjadi Amal kebaikan untuk bekal di alam akhirat..alam khisap segala perbuatan, aamin," ucap Haryadi melalui akun facebooknya. (Adam)

Post a Comment