BANYUASIN, KBRS -- Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriyadi SH. M.Si didampingi Kanit Binmas Polsek Air Kumbang menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang berlokasi di Masjid Hidayatus Solihin Desa Rimba Jaya Kec. Air Kumbang dengan penceramah Umi Kalsum. Jum'at (15/12) sekira jam 10.00 WIB.

Turut serta hadir H. Saleh Sediana, M.Si (Camat Air Kumbang),  Kepala Desa Rimba Jaya,  Ketua LPM Desa Rimba Jaya P3N Kec. Air Kumbang, Ketua Masjid Hidayatus Solihin Desa Rimba Jaya, Perangkat Desa dan BPD Desa Rimba Jaya dan para Toga, Tomas, Todat serta warga masyarakat Desa Rimba Jaya yang berjumlah lebih kurang sebanyak 250 orang.

Dalam kesempatan tersebut sebelum kegiatan diisi oleh ceramah agama oleh Umi Kalsum, Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriadi SH. M.Si mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dalam acara tersebut.

Kapolsek mengatakan untuk menciptakan wilayah Desa Rimba Jaya yang aman dan kondusif diharapkan peran serta dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk secara bersama mencegah peredaran miras dan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya.

"Jauhilah penyalagunaan narkoba dan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga menjadi bahan tolak ukur kita semua untuk mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW agar kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik," katanya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Air Kumbang memberikan bantuan secara simbolis berupa 24 ( dua puluh empat ) akte kelahiran kepada kepala desa Rimba Jaya.(Adam) 

Post a Comment