BANYUASIN, KBRS -- Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat Jum'at,(16/12) sekira pukul 20.00 WIB,  Polsek Talang Kelpa menggelar Giat Razia KKYD /cipkon dan patroli hunting  dengan sasaran Premanisme,peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya.

Giat tersebut dilakukan dengan jumlah personil 16 orang yang dipimpin langsung oleh  Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK bersama dengan Tim SIBA ( Singa Banyu Asin ) ,Camat Talang Kelapa, Kasi Trantib Satpol PP dan Lurah Kenten.

"Dalam giat tersebut dengan melakukan melakukan pemeriksaan dibeberapa tempat yang  dicurigai dapat menimbilkan gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek Talang Kelpa Kompol Irwanto S.IK.

Adapun tempat yang diperiksa yaitu Pemilik warung Dirva (45)
yang berlokasi di jalan Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa dan hasil yang
di dapat serta diamankan 1 tong (100 ltr) dan 7 jerigen tuak dengan isi kurang lebih 210 liter tuak dan Pemilik warung Ana (39)
yang berlokasi dij alan Pangeran Ayin Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa dan hasil yang di dapat serta diamankan 1 jerigen 30liter Tuak dan 20 botol tuak 750 ml

Selanjutnya melakukan pemeriksaan warung milik Siagian (50) yang berlokasi di jalan Tanjung Api-api simpangTalang Keramat Kec. Talang Kelapa dan 
hasil yang didapat serta diamankan 2 jerigen tuak (60 liter Tuak).

"Situasi kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Talang Kelapa saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (Adam)

Post a Comment