BANYUASIN, KBRS -- Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat baik itu para pedagang maupun para pengunjung pasar yang melakukan transaksi jual beli di pasar pagi Sungai Bener, Personil Polsek Sungsang melaksankan Strong Point. 

Giat Patroli Strong Point tersebut 
di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Sungsang Alpa Paisal dengan melakukan pengaturan Lalu Lintas di jalan umum Desa Sungsang 1 tepatnya di  pasar pagi Sungai Bener Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. Selasa (26/12) sekira jam 07.30 WIB.

Adapun personil melaksanakan kegiatan Strong Point dengan cara pengaturan dan pengamanan kendaraan masyarakat umumnya pengunjung yang melakukan transaksi jual beli dan kemudian personil  juga melakukan  patroli guna mengantisipasi terjadinya kerawanan tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya . 

"Semua ini demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Sungai Bener dan sekitarnya dalam melaksanakan aktifitas dan sekaligus untuk mengantisipasi gangguan 3C yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi," ungkap Kapolsek Sungsang melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi. (Adam)

Post a Comment