BANYUASIN, KBRS -- Guna Untuk membrantas premanisme dan kejahatan lainnya, Tim Singa Banyiasin ((SIBA) terus meningkatkan razia di tempat - tempat keramaian dan fasitlitas umum. Sabtu (30/12) sekira pukul 21.00 WIB.

Tindakan yang dilakukan oleh Tim SIBA dalam melakukan razia tersebut dengan mengecek tanda pengenal (KTP) dari masyarakat yang diduga sebagai preman dan
mengamankan ke polsek terdekat serta memberikan tindakan berupa pembinaan
Hasil dari giat tersebut telah diamankan 4 orang yang duduk dipinggir jalan yang diduga minum tuak yaitu Sudarto (40), Pardi (43) dan Hartomo (45) serta Darman (46) yang merupakan warga Sungai  Pinang Kabupaten Banyuasin.

Kronologis penangkapan
Pada  Sabtu, (30/12) sekira pukul 21:00 WIB, Tim SIBA melakukan kegiatan razia hunting di daerah Sungai Pinang Kab. Banyuasin dan mengamankan 4 orang laki-laki yang di duga dicurigai duduk di pinggir jalan dan meminum tuak dan setelah dicek identitasnya serta dilakukan pemeriksaan badan,orang tersebut, dibina dan diberikan arahan ditempat. 

"Keempat orang tersebut membuat surat pernyataan kesanggupan untuk diberikan pembinaan serta memberikan tindakan berupa pembinaan secara terukur," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Satya Ariyan S.IK.SH.MH. (Adam)

Post a Comment