BANYUASIN, KBRS --  Demi untuk menertibkan bagi para pengendara sekaligus untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas, jajaran sat lantas Polres Banyuasin terus berupaya meningkatkan KKYD dengan menggelar razia dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas.

Kegiatan KKYD Razia Kepolisian dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi, Desa Suka Mulya, Kecamatan Betung. Senin (11/12) mulai pukul 10.00 s/d 11.00 WIB.

"Aapun hasil Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas sebanyak 15 X , dengan rincian 10 lembar E-Tilang dan 5 lembar teguran," ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegi Renanta ST. S.IK.

Dikatakan Hegi, dengan terus ditingkatkannya KKYD ini, dirinya berharap para mengendara dapat menyadari pentingnya tertib dalam berlalu lintas sehingga angka kecelakaan bisa berkurang
"Kita selalu berharap kepada para pengendara bahwa betapa pentingnya tertib dalam berlalu lintas dan keselamatan dalam berlalu lintas adalah nomor satu," tandasnya. (Adam).

Post a Comment