BANYUASIN, KBRS -- Jabarkan program Promoter, salah satu kegiatan yang digelar Polsek Sungsang adalah dengan melakukan peningkatan terhadap pelayanan publik Strong point pagi  patroli dan pebgaturan lalu lintas di jalan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat & Antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas. Senin (12/12) pukul 07.30 s/d 09.00 WIB.

"Seperti biasa giat tersebut dilaksanakan di Pasar Sungsang jalan umum Sungai Benar Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin dengan melaksanakan pengaturan dan pengamanan kendaraan pengunjung/pembeli dan penjual, serta masyarakat yang akan melintas di jalan Pasar Sungsang Sungai Benar," ujar Kapolsek Sungsang IPTU Ady Akhyat SH.

Selain itu jelas Kapolsek, Anggota juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalin kendaraan seperti motor, becak, gerobak yang melintas ke ulu ke ilir di Pasar Sungai Bener Desa Sungsang I guna memberikan rasa kenyaman kepada masyarakat untuk melakukan aktifitas berbelanja di pasar serta mencegah dan antisipasi terjadinya kerawanan tindak pidana 3 C.

"Kegiatan Strong Poin pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Sungsang," katanya.

Kapolsek juga mengungkapkan, keberadaan anggota dilapangan, tentunya sangat diharapkan guna membantu kelancaran masyarakat yang akan beraktifitas. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari, bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas.

"Secara rutin Polsek Sungsang juga melaksanakan pengamananpengamanan dan patroli di Pasar, mengawal kegiatan masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas guna menekan dan mencegah gangguan kamtibmas," tandasnya. (Adam)

Post a Comment