Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

OKU Selatan, KBRS Warga Desa Lawang Agung Kecamatan Muaradua Kisam kab. Oku selatan.  Keluhkan pembangunan pamsimas yang terkesan asal jadi. Salah satu warga Bercerita kepada rekan rekan media yang meliput pada saat itu tgl 25/11/2017 yang lalu. Sebut saja namanya Yono yang memaparkan pengerjaan pamsimas ini secara gamblang. 

Menurut yono pamsimas ini terkesan asal asalan pasalnya belum sempat dipergunakan bak penampunganya jebol dan ambruk. Itu mungkin karena teknis pengerjaanya kurang matang dan jebolnya pamsimas tersebut bukan karena becana alam pak.  Bisa kita cek kelokasi apakah itu karena becana alam atau ada permainan ujarnya""

Yono juga mengatakan memang dirinya tak melihat RAB pekerjaan.


"Kita tidak melihat RAB nya pak jadi kita tidak memahami sepenuhnya,  karena kami tidak dilibatkan tapi jika kita lihat dari ukuran besi dan semen yang kurang masak wajar wajar saja jika pamsimas itu jebol karena tidak ada tanggul penahan. Kami sebagai masyarakat desa berharap agar pembangunan didesa kami bisa berjalan dengan baik. Nanti bapak bisa cek dan lihat langsung kelokasi pamsimas apakan teknis sudah benar atau tidak. Tapi yang jelas kami sebagai masyarakat sangat senang apabila ada bangunan didesa kami tapi kami pun berharap agar pembangunanya harap disesuaikan bukan asal asalan," tegas Yono

Saat awak media investigasi kelokasi kami tidak menemukan papan proyek dari mana sumber dana pamsimas tersebut kebetulan saat itu kepala desa sedang berada diluar kota. Dan kami pun pernah menghubungi Tamsirin selaku kepala desa melalui telepon seluler ia membenarkan pamsimas yang baru mereka kerjakan dan belum sempat dinikmati warga sudah jebol itu akibat benca alam.Ungkap"" kades

Mohon agar kiranya kepada pihak inspektorat,dinas p.u dan tipikor polres okus. Untuk segera medalami permasalahan ini setidak tidak nya memberikan arahan atau tegoran agar pamsimas bisa dikerjakan dengan baik.(dewi) 

Post a Comment