BANYUASIN, KBRS -- H. Askolani SH.MH dan H Slamet Soemosentono memastikan sudah siap maju menjadi calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 diharapkan masyarakat Banyuasin dapat bawa kesejahteraan.

Hal tersebut diungkapkan Askolani saat memberikan sambutan diacara Dzikir dan Do'a bersama yang dipimpin K.H. Achmad Muzakki Syah. Pimpinan pondok pesantren  Al Qodiri Jember Jawa Timur yang bertempat d ikediamannya dijalan Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talan Kelapa Kabupaten Banyuasin. Senin (25/12). 


Di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Banyuasin, H Askolani Bakal Calon Bupati Banyuasin didampingi H Slamet Soemo Sentono Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin menyampaikan  bahwa pasangan mereka berdua siap maju sebagai calon Bupati Banyuasin di Pilkada 2018 mendatang.

Untuk itu Askolani  berharap, dukungan dari rakyat Banyuasin, karna dirinya dan H SlametSoemosentono akan maju untuk menjadi Calon Bupati Banyuasin dalam Pilkada 2018 mendatang.

"Insyah Allah kami akan mencalonkan diri Jadi calon Bupati Banyuasin, dan kami meminta doa dan dukungan juga dari masyarakat Banyuasin, karna kami berdua tidak bisa apa-apa tanpa doa restu rakyat semua," ujar Asmolani.

Askolani juga menuturkan bahwa saat ini jiwa dan raganya siap di korbankannya demi untuk kesejahteraan masyarakat banyuasin. "Demi untuk kesejahteraan masyarakat banyuasin jiwa dan raga ini sudah saya korbankan," ucapnya. (Adam)

Post a Comment