BANYUASIN, KBRS -- Lili bayi penderita jantung bocor kini sangat mengaharapakan bantuan dari para dermawan karena kedua orang tua bayi tersebut tidak mempunyai biaya untuk mengobati anaknya.

Bayi tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Muhamad Hoesen Palembang. Karena keadaan bayi semakin mengkhawatirkan pihak dari RSMH Palembang menyarankan kepada kedua orang tuanya agar anaknya dirujuk ke Rumah Sakit Mangun Sucipto Jakarta.

Sementara kedua orang tua bayi tidak mempunyai biaya untuk merujuknya karena dia bukanlah keluarga yang berada. Mereka hanya bisa berharap dari uluran tangan para dermawan yang mau membantunya.

Terkait dengan hal tersebut kini Balamuda Angkatan Muda Banyuasin (AMB) dibawah komando bendahara umum   (Bendum) Hadi Wijaya telah menyampaikan amanah dari para donatur sebesar Rp. 3.600.000 kepada bayi Lili penderita jantung bocor di kediamannya di Desa Tanjung Menang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Minggu (17/12).

Ketua Umum Angkatan Muda Banyuasin, Agus Safutera ST, mengucapakan terima kasih kepada Balamuda Angkatan Muda Banyuasin dibawah komando Hadi Wijaya selaku bendahara umum AMB yang telah menyampaikan amanah dari para donatur sebesar Rp. 3.600.000 kepada Adik Lili, bayi penderita bocor jantung, di kediamannya di Desa Tanjung Menang Kec. BA III.

"Semoga Adik Lili diberikan kesembuhan dan dapat tumbuh menjadi anak yang sholeha, cerdas dan sehat serta kepada semua donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada AMB, menitipkan sedekah terbaiknya, semoga mendapatkan keberkahan rezeki dan selalu dalam pertolongan Allah SWT. Aamiin YRA," ujar Agus Safutera.

Post a Comment