BANYUASIN, KBRS --H Agus Yudiantoro berpasangan dengan H Hazuar Bidui AZ pastikan diri maju di Pilkada 2018, yang saat ini masih menunggu keputusan pusat dari dua partai yang merekomendasikannya.

Pasangan Bakal Calon Bupati Banyuasin tersebut, yang memang telah berpengalaman di bidang birokrasi pemerintahan dan bahkan paham wilayah Kabupaten Banyuasin ini, sangat optimis untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, untuk itu mereka berkomitmen dapat kembali mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Dikatakan H Hazuar Bidui, Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin, jika dirinya bersama H Agus Yudiantoro Bakal Calon Bupati Banyuasin, optimis untuk dapat maju sebagai calon Bupati Banyuasin di Pilkada 2018.

" Pastinya kita Optimis maju, dua partai di Kabupaten Banyuasin yang telah mengusung dan rekomendasikan kami ke pihak pusat, jadi kita menunggu keputusan pusat dan baru mendeklarasikan." Katanya kepada kabarakyatsumsel.com, Rabu (27/12).

Selain itu, Hazuar juga mengatakan, majunya dirinya kembali dalam pilkada 2018, sebagai bentuk komitmen dirinya untuk dapat memajukan kabupaten Banyuasin.

" Harapan kita Banyuasin kedepan dapat bersinar dan sejahtera seperti yang diharapkan masyarakat." Ucapnya. (Adam)

Post a Comment