BANYUASIN, KBRS -- Demi untuk meningkatkan Iman dan Taqwa agar mendapatkan Ridha dari Allah SWT pada Senin malam (25/12) pukul 20.00 WIB ba'dah Isya, H.Askolani menggelar Dzikir dan do'a bersama dengan menghadirkan pimpinan pondok pesantren Al-Qoderi Kabupaten Jember Jawa Timur, KH. Ach. Muzakki Syah.

"Sebagai Umat Muslim mengingat Allah SWT sangatlah penting dan banyak manfaatnya, selain mendapatkan ketenangan hati juga Insya Allah segala urusan akan diberi kemudahan oleh Allah SWT, apalagi saat ini saya dipercaya oleh masyarakat banyuasin mengemban amanah dilembaga legislatif di Kabupaten Banyuasin," ujar Askolani saat dibincangi kabarakyatsumsel.comSenin (25/12) dikediamannya dikawasan jln. Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Melalui kegiatan religi islamiah ini jelas Askol, tentu akan dapat menyampaikan do'a bersama apa yang telah diamanatkan kepada dirinya oleh masyarakat banyuasin untuk maju pada pilkada 2018 mendatang. Untuk itu dengan zdikir dan do'a bersama ini, semoga selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Acara zdikir dan do'a bersama ini kita menghadirkan Ulama besar dari Jawa Timur. Kita berharap dengan kehadiran beliau akan bisa banyak membawa manfaat untuk masyarakat banyuasin pada umumnya dan khususnya buat diri saya ptibadi dan keluarga," tutur Askolani.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin ini menambahkan, kegiatan semacam ini sudah sering diselenggarakan, tetapi baru sekali ini kita mendatangkan seorang Kiyai besar, Insya Allah jalanya kegiatan akan lebih bermanfaat.

 Untuk kegiatan ini kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin ini,  selain akan menghadirkan seluruh simpatisan dan pengurus PAC PDI Perjuangan dari 19 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin juga mengundang para tokoh masyarakat, pemuka agama para pimpinan Ponpes juga para pimpinan Partai Politik di Kabupaten Banyuasin termasuk dari Provinsi Sumatera Selatan.

Bapak yang memiliki Jargon kebesarannya "Banyuasin Bangkit" untuk menuju BG 1 di Bumi Sedulang Setudung dalam peserta Pilkada serentak tahun 2018 ini juga mengundang bakal calon (balon) pendampingnya H. Slamet Somosentono yang juga mantan Ketua DPRD Banyuasin dan tentu juga akan kita hadirkan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin. (Adam)

Post a Comment