BANYUASIN, KBRS --  Guna melakukan pemerikasaan keuangan Negara yang dianggarkan ke Polres Banyuasin, Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK) melakukan wasrik ke Polres Banyuasin bertempat di Aula Mapolres Banyuasin. Rabu (08/11) sekira jam 09. 30 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik yang dan di damlingi oleh ketua tim BPK RI yang diwakili Bapak Hendra Susanto dan Kabid Keuangan Polda Sumsel.

Turut hadiri WakaPoles Banyuasin , Para Pejabat Utama Polres Banyuasin,  Kapolsek Pangakalan Balai ( Perwakilan Polsek jajaran ) dan anggota tim BPK serta Tim Itwasda Polda Sumsel serta para urmin Bag / Sat Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik dalam sambutannya menjelaskan bahwa Wasrik BPK RI yang datang mengunjungi Polres Banyuasin dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan yang dianggarkan Negara kepada Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2016 /2017.

"Ya rencananya kegiatan Wasrik BPK RI di Mapolres Banyuasin ini akan berlangsung selama 2 ( dua ) hari  mulai dari tanggal 8 - 9 Nopember 2017," ujar Kapolres mengawali sambutannya. (Adam)

Post a Comment