BANYUASIN, KBRS -- Sebanyak Seribu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Banyuasin, telah di ambil sumpah dan janinya oleh Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono MM. Kamis (30/11) sekira jam 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertempat di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin dan dihadiri 
Kapores Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK yang diwakili oleh Kabagren Kompol  Marjono , SH beserta wakil ketua  DPRD Banyuasin H. Askolani SH. MH dan para OPD serta para  PNS dilingkungan Pemkab Banyuasin


"Sumpah janji ini sebagai bentuk tanggungjawab sebagai PNS, maka selalu ingat sumpah ini agar tidak melakukan perbuatan yang menurunkan derajat PNS, tidak melalukan tindakan yang menyalahi wewenang dan merugikan bangsa dan negara,"kata Bupati Banyuasin SA Supriono didepan 1000 PNS lingkup Banyuasin yang ucapkan sumpah janji.
Dengan ingat sumpah janji ini terang Supriono kiranya dapat menyadarkan kita akan tanggungjawab yang mesti dilalukan terutama dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.
"Kalau kamu resapi dengan hati sumpah janji ini, aku yakin kamu idak bakalan melanggar aturan, tidak akan korupsi dan tidak akan melanggar yang sudah ditetapkan,"katanya. (Adam)

Post a Comment