BANYUASIN, KBRS -- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di pagi hari Personil Polsek Betung yang langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara melaksanakan giat Strong Point di simpang Y Pasar Pagi Polsek Betung Kabupaten Banyiasin. Jum'at (01/11) sekira jam 06. 30 WIB.

"Giat tersebut guna mewujudkan ketertiban dalam berlalu lintas dan juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi terjadinya kemacetam daLaka lantas," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui  Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH.

Menurut Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH Personil Polsek menggelar Strong Point di jam-jam rawan kemacetan dan jam sibuk baik itu di pagi, sore maupun malam untuk beri pelayanan dan kelancaran kepada masyarakat Kecamatan Betung dan sekitarnya.

"Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya saat melaksanakan aktivitasnya," tuturnya.

"Giat ini juga, demi untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan bagi warga Betung dan sekitarnya," tandasnya. (Adam).
Attachments area

Post a Comment