OGAN ILIR, KBRS Dengan semangat yang tinggi, berharap masuk lima besar, pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) mendukung penuh untuk kegiatan atlit OI menuju prestasi di Porprov XI di Palembang. Dapat mengharumkan nama kabupaten dan diharapkan setiap cabor dapat menyumbang emas. Demikian dikatakan Sekda OI H.Herman, SH,MM mewakili bupati OI saat pelepasan kontingen OI di gedung serba guna Caram Seguguk Tanjung Senai, Kamis (16/11/17).

Dikatakan juga oleh Sekda, dengan semangat dan kebersamaan para atlit, bisa meraih prestasi gemilang. Dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih di Porprov yang lalu.

Pada kesempatan awal Ketua KONI yang juga ketua kontingen  OI Drs.H Iklim Cahya MM, menuju Porprov ke XI yang akan berlangsung satu pekan mulai tanggal 18-26 Nopember 2017 di Jakabaring Palembang. Dalam laporannya antara lain berharap kepada para atlit dari OI agar dapat  satukan tekad datang dan menang ke arena Porprov. 

Juga diharapkan OI bisa  meraih prestasi yang terbaik dengan mengirim  20 cabor, dari 27 cabor yang pertandingkan dengan kekuatan 305 atlit (20 cabor), 87 pelatih, 20 manager, dengan rincian atletik 17 atlit, Balap sepeda 3 atlit, bola basket 24 atlit,  bola volli 24 atlit, bulu tangkis pertama kali turunkan. Catur dengan 7 atlit, dayung 18atlit, karate 20 atlit, menembak 20 atlit, panahan , pencak silat 21 atlit yang merupakan  unggulan OI, renang 7 atlit, sepakbola 20 atlit, futsal 14 atlit, sepak takraw,  sepatu roda 14 atlit , taekwondo,   tenis meja, wushu, Tinju dengna target 20 emas dan masuk target 5 besar. (her)

Post a Comment