BANYUASIN, KBRS --  Pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2017 dalam giat KKYD oleh Jajaran Sat Lantas Polres Banyiasin di hari ke 13 (Tiga Belas) di tempat yang berbeda dan pada hari yang sama telah menindak 55 (Lima Puluh Lima) pelanggar lalu lintas.


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegi Renanta ST.S.IK berlangsung di gerbang perbatasan KM12 Kecamatan Talang Kelapa dan di jalintim Palembang - Jambi KM 28 Kecamatan Sembawa Kabuten Banyuasin. Senin (13/11) sekira jam 07 : 00 WIB.
"Adapun hasil dari giat KKYD tersebut yaitu telah melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas sebanyak 55 (Lima Puluh Lima) dengan memberikan 38 (Tiga Puluh Delapan) lembar E-Tilang dan  17 (Tujuh Belas)  kali teguran,' ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Hegi Renanta ST. S.IK.
Dikatakannya bahwa operasi zebra  musi 2017 bertujuan menindak pelanggaran lalu lintas yang kerap kali dilakukan pengendara kendaraan bermotor. " Selain itu operasi zebra untuk membangun kesadaran disiplin berlalu lintas dan juga sebagai upaya untuk menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas," tandasnya. (Adam).

Post a Comment