OGAN ILIR, KBRS - Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian laporan Komisi-Komisi atas pembahasan Rencana Peraturan Daerah dan RAPBD tahun 2018 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ogan ilir Kamis (30/11) bertempat di ruang Paripurna DPRD OI .

Bupati Ogan Ilir (OI) H.M.Ilyas Panji Alam dalam penyampaian pendapat akhir Raperda 2018, mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPRD kabupaten Ogan ilir (OI) yang telah menyetujui Raperda dan RAPBD 2018, semoga apa yang sudah kita kerjakan dan kita lakukan  dapat tercapai tujuan nya hanya untuk kemakmuran masyarakat kabupaten Ogan Ilir. 

"Keselarasan serta kerja sama yang baik antara pemerintah Daerah dan DPRD Alhamdulillah kita ketahui semua Rencana Angaran pendapatan belanja daerah ( RAPBD) 2018 sudah diketuk paluh, tujuannya tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Ogan ilir," kata H.M Ilyas Panji Alam, ketika ditemui beberapa awak media usai rapat.

Rapat Paripurna DPRD OI dalam rangka penyampaian Komisi-Komisi terhadap Raperda dan RAPBD Tahun 2018 di hadiri Bupati HM.Ilyas Panji Alam,Ketua DPRD,Wakil Ketua II DPRD, Sekda, Asisten Setda,Kepala Dinas,Kepala Badan,Kepala Kantor,dan unsur muspida. serta 7undangan lainnya.(her)

Post a Comment