BANYUASIN, KBRS -  Polisi Sektor (Polsek) Talang Kelapa melaksanakan giat razia KKYD/ cipkon dan patroli hunting dengan sasaran premanisme, peredaran narkoba, miras dan kepemilikan senjata api serta kejahatan lainnya yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Giat tersebut digelar di jalan raya Palembamg - Betung tepatnya berada di wilayah RT. 47 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Sabtu (04/11) sekira jam 17.00 WIB. Giat di pimpin Kanit Intelkam Polsek Talang Kelapa Iptu Salman.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto Sik mengatakan, dari hasil giat KKYD tersebut ditemukan tempat/lapak penjualan miras di hajatan yang diselenggarakan oleh sdr Deni.

"Petugas berhasil mengamankan sebanyak 101 botol miras yang terdiri dari mansion sebanyak 27 botol, anggur merah botol Kecil sebanyak 43 botol, anggur merah botol besar 10 botol dan anggur putih 21 botol," kata nya.

Kedua orang penjual miras tersebut jelas dia, atas nama Adelia (35) bersama rekannya Ardina (40), yang kedua nya merupakan warga Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

"Kedua penjual miras tersebut diamankan ke Polsek Talang Kelapa untuk didata dan dilakukan pembinaan serta  membuat surat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras," tandas nya. (Adam)

Post a Comment