PRABUMULIH,  KBRS- Dalam rangka berusaha memberikan pelayanan keamanan yang terbaik, Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SH MM bersama seluruh jajaranya terus melakukan berbagai kegiatan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Prabumulih.

Salah satunya dengan mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk peduli dengan keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah tempat tinggal mereka.

Kali ini, langkah positif tersebut dilakukan Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando SH melalui Unit Binmas Polsek Timur pimpinan Ipda Husni Thamrin bersama Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Brigadir Asal, dengan memasang spanduk himbauan kamtibmas di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul  Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (1/11).

Spanduk tersebut bertuliskan ” Terima kasih atas peran serta aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, tempat usaha dan lingkungan kerja, kalau bukan kita siapa lagi”.

Ipda Husni Thamrin berharap dengan spanduk tersebut masyarakat bisa lebih peduli dan berperan serta menjaga keamanan dan jika memiliki informasi yang mengancam Kamtibnas agar segera melapor kepada pihak kepolisian.

”Kami harapkan peran serta masyarakat kota Prabumulih untuk peduli dengan kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka, apabila memiliki informasi agar tidak segan memberi tahu pihak kepolisian, ” Ujar Ipda Husni Thamrin. (ARD/FDH)

Post a Comment