BANYUASIN, KBRS - Nuraini (6) bocah yang tenggelam di sungai karna terpelset dari dermaga Pasar Muara Telang saat ingin mandi akhirnya berhasil ditemukan oleh Pol Air Polsek Muara Telang  bersama Tim SAR yang saat itu terus melakukan pencarian. Korban merupakan warga RT.04 dusun II Perairan Desa Muara Telang, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin,

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi mengatakan, menurut informasi yang telah diterima dari Kapolsek Muara Telang bahwa bocah Nuraini yang tenggelam di sungai kini sudah ditemukan.

"Ditemukan bocah yang tenggelam tersebut berkat kerja keras petugas Pol Air Polsek Muara Telang bersama Tim SAR yang melakukan pencarian kurang lebih 20 jam," kata Kasubbag Humas Polres Banyuasin saat dimintai confirmasinya. Minggu (05/11).

Ditamabahkan Ery, bahwa korban ditemukan tidak jauh dari korban jatuh tepatnya tengah sungai telang di depan rumah H.Yunus RT.03 dusun 01 Desa Muara Telang Sabtu (4/11) sekitar pukul 09.00 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia dan korban dibawa kerumah orang tuanya dan akan di makamkan oleh pihak keluarga hari ini.

"Kini korban sudah di bawah kerumah keluarganya untuk dimakamkan, prosesi pemakaman akan di laksanakan hari ini juga" singkatnya.(Adam)

Post a Comment