BANYUASIN, KBRS -- Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo SH. MH bersama personil melaksanakan giat sambang ke Pol PP Pembakab Banyuasin. Giat sambang tersebut bertempat di Pos Patroli yang berlokasi di Taman Kota Pangkalan Balai. Senin (20/11) sekira jam 11 : 30 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinum SIK melalui Kasubbag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, giat sambang tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menciptakan sinergitas antara Persinil Polres Banyuasin dengan Sat Pol PP.

"Selain itu juga untuk bersama - sama menjaga harkamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya 3C  dan gangguan Kamtibmas lainnya di seputaran Pemkab Banyuasin," kata Ery.
Menurut Ery, Polres Banuiasin dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin adalah suatu mitra dalam memjaga kamtibamas, khususnya yang berada di seputaran komplek perkantoran Pemkab Banyuasin.

"Oleh karena itu hubungan silaturahmi antara Polres Banyuasin dan Pol PP Pemkab Banyuasin perlu dijaga dengan baik. Jadi sinegritas harus tetap terjaga dengan baik," pungkasnya.
(Adam).

Post a Comment