PALI, KBRS-Meski baru berusia empat tahun, Kabupaten PALI sudah dipercaya untuk event nasional. Adalah Kejurnas Grasstrack dari enam regian, akan adu ketangkasan di Talang Kerangan Talang Ubi Utara PALI.

Hal ini disampaikan Junaidi Anwar, Seni (6/11) saat dikonfirmasi awak media KabaRakyatsumsel.com PALI. Ia mengatakan kegiatan ini akan digelar dari tanggal 2 hingga 3 Desember 2017 mendatang.

"Ini suatu kebanggan, PALI menjadi tuan rumah even nasional Kejurnas Grasstrack dan Event Organizer kita bekerjasama dengan Babe Club.Mudah-mudahan tak hambatan," jelas Junaidi


Pihaknya menurut Junaidi, sudah mempersiapkan untuk pembenahan sirkuit. Bahkan, desain sirkuit didatangkan ahli dari Pekanbaru Riau. Hal ini diharapkan dapat memuaskan para rider. Sedangkan para rider datang dari enam region, satu dari pulau Sumatea, dua dari regian pulau Jawa, tiga dari region gabungan Bali, NTT dan NTB, region Kalimantan, Region Sulawesi dan region Maluku dan Papua. 

Dia mengatakan lagi, dengan digelarnya event nasional ini dapat memperkenalkan lebih luas lagi Kabupaten PALI dikancah Nasional dan menarik minat orang untuk datang ke PALI. Hingga seluruh sektor pendukung mendapat peran dalam mensukseskan kegiatan ini. "Adapun hadiahnya berupa enam sepeda motor dan uang tunai Rp60 juta," papar Junaidi.(sendi)

Post a Comment