OKU,KBRS- Pada hari Juma'at 10 November 2017 dilaksanakan upacara peringatan hari pahlawan nasional di halaman Kantor Pemkab OKU. 

Dalam acara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Bpk H. KURYANA AZIZ. Upacara memperingati hari pahlawan nasional mengambil tema"Jangan nodai jasa para pahlawan"Hal tersebut menunjukkan bahwa pada zaman sekarang telah banyak yang tidak menghargai jasa para pahlawan. Bahkan para pejuang yang masih hiduppun banyak yang terabaikan. senada dengan pidato bpk presiden republik indonesi JOKOWIDODO bahwa kita selaku rakyat indonesia harus menghargai jasa-jasa para pejuang bangsa.

Dengan cara membentuk  generasi muda untuk berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Dan hal yang perlu dikejar adalah mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Mari bersatu membangun indonesia menjadi lebih baik,nyaman dan tentram. 

Maka dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional. Bupati OKU, H Kuryana Aziz beserta wakil Bpk, JOHAN ANUAR beserta rombongan melakukan renungan suci dan Berziarah kemakam para pahlawan di taman makam pahlawan kemarung baturaja, sebelum melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan nasional dihalaman PEMKAB OKU pada tanggal 10 november 2017.

Karna sebuah bangsa tidak akan bisa maju dan menjadi besar bila melupakan jasa para pahlawannya. Dihari peringatan pahlawan nasional ini, diharapkan tidak mudah dipecah belah. Kokohkan persatuan dan kesatuan.hargai jasa para pahlawan. Perhatikan para pejuang yang masih hidup.dan jangan nodai perjuangan mereka. JAYALAH INDONESIA. (tomi) 

Post a Comment