OGAN ILIR, KBRS Turnamen Futsal 1st 2017 Media Kabar28 yang berlangsung selama dua hari (10-11/11/17) di Prioritas Indralaya Ogan Ilir (OI) rebutkan hadiah jutaan rupiah. Hal ini dikatakan Wandri ketika ditemui kabarakayatsumsel.com di lapangan futsal.

Kategori untuk Umum, sebagai  juara pertama dari Caram OI, juara kedua  MU Payaraman, juara III Labu FC Kayuagung OKI, juara IV Vario FC‎ Tanjung Raja OI. 

‎Katagori pelajar juara I diraih SMA I Gelumbang Muaraenim, juara II dari  SMA Prabumulih (generasi socer), juara III  SMA Tanjung  Batu dan juara harapan pertama SMA I Tanjung Raja dengan tendangan finalti skor 4-3.

Selain diikuti tim Futsal dari dalam kandang yaitu dari Kabupaten OI, juga diikuti juga tim futsal dari kabupaten OKI, Muaraenim dan Palembang, baik untuk katagori umum maupun tingkat pelajar.

‎Turnamen futsal‎ diikuti  katagori umum 27tim, untuk katagori pelajar 34tim dengan sistem gugur. Juara pertama katagori umum akan mendapat uang tunai 3juta rupiah, juara dua 2juta rupiah, juara tiga 1juta rupiah, juara empat 500ribu rupiah.

Sementara untuk katagori pelajar, juara pertama 2juta rupiah, juara kedua 1,5juta rupiah, juara tiga 1juta rupiah dan juara empat 500ribu rupiah. (her)

Post a Comment