BANYUASIN, KBRS - Sat lantas Polres banyuasin dalam rangka operasi zebra 2017, melaksanakan himbauan kepada pengendara dengan cara unik. Hal ini guna untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam kepatuhan berkendara dan mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas.

Polres banyuasin dalam rangka operasi zebra dalam penindakan apabila menemukan kendaraan yang tertib dalam berlalulintas akan melaksanakan foto selfie bersama maskot sat lantas "Si Jempol"

"Ini akan diundi setiap minggunya dan mendapatkan doorprise sepeda  yang diumumkan di media sosial satlantas Polres Banyuasin," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas AKP Hegi Renanta ST, S.IK. Rabu (01/11).
Masih kata Hegi, operasi zebra ini merupakan peningkatan kamtibmas guna menjelang natal dan tahun baru nantinya. Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dan menurunkan tingkat kecelakaan.

"Dimana konsep  operasi zebra tertib, bahagia dan senyum kami bagi pelopor keselamatan berlalulintas," jelas Hegi. (Adam)

Post a Comment