PRABUMULIH, KBRS - Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melakukan sosialisasi nota kesepahaman MOU Kapolri dengan Mendagri dan Mendes PDTT, terkait Pengawasan Dana Desa oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Prabumulih, Selasa (7/11).

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan agar masing-masing kepala Desa/Lurah dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya mengenai penggunaan dana Desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas kota Prabumulih akan mengawasi penyaluran dana tersebut agar tepat sasaran.

Di kesempatan yang sama, Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih Drs. H Asymuni menambahkan penggunaan dana desa telah direncanakan dengan baik agar tepat sasaran namun terkadang ada oknum-oknum yang sering menyelewangkan dana desa tersebut, maka diperlukan transparansi serta akuntabilitas , apabila masyarakat menemukan penyelewengan agar segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Acara yang berlangsung di Aula Polres Prabumulih ini dihadiri oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih Drs. H Asymuni, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, para Kapolsek, Perwira Polres Prabumulih, camat, lurah /Kades se Kota Prabumulih serta seluruh Bhabinkmatibmas Polres Prabumulih. (FDH/ARD)

Post a Comment