BANYUASIN, KBRS -- Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono MM membuka Even Internasional Musi Triboaton yang bertempat di dermaga Sungai Musi Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kabipaten Banyuasin. Sabtu (11/11) sekira jam 09 : 00 WIB.

Turut serta hadir dalam acara tersebut  Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik,para SKPD , Camat Rantau Bayur dan Kapolsek Rantau Bayur serta para tokoh masyarakat  dan tokoh pemuda serta ratusan masyarakat Rantau Bayur dan sekitarnya.

Musi Triboatton yang akan berlangsung selama dua hari ini melombakan jenis Lomba Cano dan Rafting yang dikuti oleh beberapa peserta yang berasal dari Indonesia Sebagai Tuan Rumah  dan luar negeri diantaranya Negara Malaysia , China , Singapura , Canada, France , Yordan dan Brunei Darussalam yang diperkirakan dengan jumlah peserta sebanyak 280 orang .

"Adapun kegiatan Even Internasional ini diamankan oleh Personil Jajaran Polres Banyuasin secara tertutup dan terbuka serta di Back Up Pengamanan Oleh TNI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik melalui Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi. (Adam).

Post a Comment