BANYUASIN, KBRS -- Imron Rosadi akhirnya terpilih sebagai Kades Biyuku setelah unggul suara sebanyak 429 suara dalam Pilkades e-voting, Kamis (16/11) kemarin. Dia berhasil mengungguli empat pesaingnya,  yang hanya memperoleh suara dibawahnya.

Usai disahkan menjadi kades terpilih, Mang Meron sapaannya langsung mengucap rasa syukur, dan mengaku cukup puas dengan hasilnya. Meski begitu, dirinya tidak lantas bersenang hati mengingat tugas sebagai pemimpin di desa sangat berat. Walau demikian, dia akan menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat di pundaknya.

“Alhamdulillah, artinya masyarakat masih percaya dengan saya. Dan ini adalah kehormatan, yang jelas saya ke depan akan terus berupaya memperbaiki sistem pemerintahan guna meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Tolong saya dibantu, sebab saya butuh dukungan seluruh masyarakat agar pembangunan di desa makin maju,” jelas Imron.

Dia menambahkan, terkait kemenangannya dalam Pilkades e-voting, Imron meminta agar pesaingnya untuk ikut mendukung dirinya nanti saat sah dilantik sebagai Kades. Termasuk para pendukung yang berseberangan dengannya, karena pemerintahan dan pembangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari seluruh masyarakat.

“Tugas untuk menyejahterakan masyarakat dan membangun desa ini masih banyak dan cukup berat. Inilah tantangan ke depan selama saya menjadi Kades nantinya. Mudah-mudahan secara perlahan, kita mampu mewujudkan semuanya,” tutupnya.(Adam)

Post a Comment