MUBA, KBRS- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 1 Sanga Desa Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin yang ke 23 serta Hari Guru Nasional

Berbagai lomba berlansung di SMA Negeri 1 Sanga desa. Kgiatan dilakukan ketika perayaan hari ulang tahun (ultah)  yang ke 23 tahun SMA Negeri 1 Sanga desa kabupaten Musibanyuasin, Selasa (28/11/2017)

Lomba tersebut diadakan dihalaman sekolah turut hadir kepala UPTD Dikbud Kecamatan,para siswa TK/PAUD dalam kecamatan. para wali siswa.berlansung meriah.

Dalam sambutannya kepala UPTD Suhaidi.SPd .MM.Msi mengatakan ini kegiatsn positif.

 "Kegiatan ini dinilai cukup posirif dan di harapkan terus berlansung, tidak hanya sekolah Tingkat SMA saja tetapi di SMP dan SD juga patut diadakan. Karena bisa memberikan motivasi dan kreatifitas siswa ketika lomba saat perayaan berlansung," katanya.

Dikesempatan itujuga Kepala SMA Negeri 1 Sanga Desa, M.Habibi.Spd.Msi. mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan bantuan  dari berbagai pihak kepada OSIS.Karena acara tersebut di laksanakan oleh siswa-siswi selaku pengurus OSIS serta bantuan pihak Komite di Sekolah.

"Acara terselenggara atas kerjasama Siswa pengurus Osis dan Komite sekolah. Yang telah mengisi berbagai acara serta dibina dan dibimbing oleh para dewan guru yang diketuai oleh Syaipul amri dan Jailani Naro.serta para dewan guru lainnya. Sehingga berjalan dengan sukses.sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini " ungkapnya.

Ketua Komite Syamsul Bahori saat dibincangi Kabarakyatsumsel.com mengatakan  sangat kagum pada kekompakan para siswa pengurus Osis di sekolah.

"Pengurus OSIS serta para siswa dan anak-anak kami yang telah mampu membina dan menjalankan orgaisasinya yang sangat sukses seperti sekarang ini bersama para dewan guru dapat membuat acara sebesar ini, dengan kegiatan yang positif ,"katanya.


Idham Pajri ketua Osis SMA Negeri 1 Sanga Desa siswa dari kelas XI sains, mengucapkan semoga sekolahnya lebih berjaya.

"Kami lebih berjaya lagi dan kami mampu bersaing dengan sekolah lain. Serta kami lulus dengan Predikat terbaik untuk masuk perguruan Tinggi Negeri yang ada di Sumatera khususnya, bahkan kami berharap mampu duduk di universitas di luar negeri, " harapnya.

Kegiatan tersebut sekaligus meperingati hari guru nasional (HGN) & hari PGRI yang ke 72 ditahun 2017 Sempat hadir juga pengurus PGRI tingkat kecamatan. Aryadi Raberi SPd MSi. (Rdi/ri)

Post a Comment