OGAN ILIR,  KBRS -Puluhan forum Guru honorer K1 dan K2  di bumi caram seguguk dari beberapa kecamatan, diataranya kecamatan Inderalaya, Inderlaya selatan, Inderlaya utara, lubuk keliat Rambang kuang.sekabupaten Bumi caram seguguk mendatangi kantor DPRD OI, kedatangan mereka diterimah langsung oleh komisi IV Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Ogan Ilir,  Afrizal dari fraksi partai NasDem, Amir Hamzah ketua fraksi PDIP, Rahmadi Ja'far dari fraksi Berkibar partai PBB, Sevvy yosa fraksi Berkibar partai Gerindra,dan Rusdi kadir fraksi partai Demokrat, di ruang rapat DPRD.selasa 14/11 2017.

Budi ketua Forum guru Honorer K1 dan K2 kedatangam kami dari berbagai kecamatan yang ada di kabupaten OI berharap agar wakil rakyat dalam hal ini komisi IV, dapat membantu suara kami dan untuk memeperjuangkan nasib guru horer K2 dan K1 Agar kami diangakat menjadi PNS, Ada nya Insentif dari pemerintah daerah dan Kami mendapat kan SK dari Bupati Ogan Ilir. ucap ketua Forum Budi dihadapan komisi IV DPRD OI. 
Afrizal ketua komis IV, mengaku Dengan semangat yang sama kita sama sama berjuang, kami tetap suarakan nasib bapak ibu tenaga guru honorer K1 dan K2, terutama pada pemerintah daerah di bumi caram seguguk, 

Afrizal berharap adanya perhatian dari pemerintah kabupaten OI terkait nasib Guru honorer K1 dan K2. kata Nya dihadapan beberapa para awak media.

Ditempat yang sama Amir Hamzah, politisi PDIP  mengaku dalam waktu dekat.kami akan menghadap ke Bupati OI, membicarakan terkait nasib tenaga Honorer Guru K1 dan K2 yang telah mengabdi kemasyarakat ini. tandas Nya 
(her)

Post a Comment